top of page
Cari
  • Gambar penuliskikimiranti995

Kamera CCTV – Sebagai Keamanan disekitar Anda

Diperbarui: 24 Jun 2020




Di Indonesia dan khususnya di Ibu Kota DKI Jakarta, tingkat kriminalitas sekarang ini telah

meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Anda dapat menambah keamanan untuk lingkungan sekitar Anda dengan sebuah Kamera CCTV. Pada kesempatan kali ini, kami ingin membahas sedikit mengenai Kamera CCTV dan serta berbagai macam jenis dari Kamera CCTV yang ada dipasaran Indonesia sekarang ini. Mari kita simak bersama-sama.


Tentang Kamera CCTV di negara Indonesia


Kamera CCTV merupakan singkatan dari Kamera Closed Circuit Tv dan dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar Kamera CCTV ini disebut dengan Kamera Televisi Sirkuit Tertutup.


Pengertiannya adalah kamera ini pakai sinyal yang tertutup dan tidak seperti televise biasanya yang pakai sinyal siaran. Jadi kamera CCTV ini akan mengirimkan gambar pakai sinyal tertutup itu langsung kepada sebuah televisi dengan sinyal yang sama dengannya.

Fungsi dari Kamera CCTV outdoor ini pada umumnya digunakan untuk pelengkap keamanan pada suatu tempat atau lingkungan.


Biasanya kamera ini terletak di pabrik, bandara, mall, kantor dan beberapa tempat lainnya. Namun ada serta beberapa orang yang meletakkan kamera CCTV di rumah mereka untuk mengawasi lingkungan sekitar rumah mereka. Bahkan pemerintah serta pakai kamera CCTV ini untuk diletakkan pada beberapa lampu lalu lintas untuk mengawasi para pelanggar lalu lintas.


Sekarang ini telah banyak merek yang memproduksi dan serta memasarkan Kamera CCTV di Indonesia seperti Anran, Generic, Silicon, Elenxs dan masih banyak lagi merek-merek yang lainnya. Kami akan membahas mengenai jenis Kamera CCTV yang sedang populer sekarang ini di Indonesia pada bagian kedua dari artikel ini. Tentu saja Anda dapat menemukan yang Anda inginkan secara on-line di web site resmi iprice Indonesia. Pastinya dengan diskon-diskon menarik dari kami.


Kamera CCTV Terkenal di Indonesia


Sebetulnya ada banyak jenis Kamera CCTV yang telah ada di pasaran Indonesia sekarang ini. Banyak serta yang telah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia dan menarik konsumen Indonesia. Kami akan menjelaskan sedikit mengenai dua mannequin Kamera CCTV yang sekarang ini sedang digandrungi masyarakat Indonesia. Dua mannequin Kamera CCTV tersebut adalah sebagai berikut.


  • 1. Anran – 960P

  • 2. Anran – 1200TVL


Itulah dua jenis Kamera CCTV yang sedang banyak dicari oleh para konsumen di Indonesia sekarang ini. Kami akan membahasnya satu persatu pada bagian kedua dari artikel ini agar Anda dapat mendapatkan informasi lebih banyak mengenainya.


Pertama adalah Anran 960P, ini adalah Kamera CCTV dengan kemampuan 1,three megapixels dan memiliki lensa HD. Ditambah lagi dengan fitur night time imaginative and prescient yang cocok untuk diletakkan pada pekarangan rumah Anda. Tentu saja fitur yang paling penting adalah waterproof dan weatherproof yang akan tahan terhadap cuaca apapun. Anda serta dapat mengakses kamera ini melalui smartphone Anda.


Kedua adalah Anran 1200TVL, kemampuan yang sangat unik dan diperlukan untuk sebuah kamera CCTV adalah vandalproof dan fitur ini hadir pada kamera ini. Tentu saja akan merekam gambar dengan kualitas HD untuk keadaan pagi dan malam. Ada serta fitur sensor infrared untuk dapat mendeteksi pergerakan yang ada pada sekitar Kamera CCTV ini.


Semua kamera yang telah kami sebutkan di atas tentu saja dapat Anda temukan secara on-line di web site resmi iprice Indonesia. Anda serta dapat menemukan Kamera Aksi, Kamera Bawah Air, Kamera DSLR dan serta Kamera Mirrorless. Semua kami tawarkan dengan diskon-diskon menarik untuk pembelian produk tertentu. Jadi segera dapatkan Kamera CCTV yang Anda inginkan sekarang.


Baca Juga : jasa pasang cctv purwakarta bergaransi, Spesialis pemasangan cctv untuk daerah purwakarta karawang subang. solusi jasa keamanan digital untuk rumah toko maupun unuk perusahaan.



51 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Post: Blog2_Post
bottom of page